Tips Memindahkan folder file temporary di microsoft excel 2007

Tips Memindahkan folder file temporary di microsoft excel 2007
Pada saat bekerja, microsoft excel 2007 selalu menyimpan ketikan anda dalam sebuah folder sementara. Hal ini tentu saja menguntungkan anda jika secara tiba tiba PC mati saat anda sedang membuka dan menyelesaikan dokumen. File masih dapat di kembalikan dan anda bisa melanjutkan pekerjaan dengan excel 2007. Namun di manakah excel menyimpan file temporary tersebut ? Apakah bisa di pindahkan ketempat lain? jawabannya tentu bisa !
Penyimpana sementara oleh microsoft excel 2007  secara diam diam memang menguntungkan bagi pengguna microsoft excel. Namun seperti kebanyakan program lainnya microsoft excel biasanya menempatkan file temporary tersebut dalam partisi yang sama dengan sistem. Bagaimana jika sistem tiba tiba crash dan menyebabkan windows tidak bisa di jalankan? Oleh kaena itu ada baiknya anda pindahkan folder temporary ini ke partisi yang lebih aman.
Setting untuk memindahkan folder ini dapat di temukan dengan mudah. Anda klik tombol Office yang ada di pojok kiri atas microsoft excel 2007. Kemudian klik “Excel Options” di dalam windows Options ini anda bisa memilih “ save”. Di bagian “AutoRecover File Locations” anda bisa mengubah folder penyimpanan file temporary. Anda isi folder yang mudah di ingat dan tentu saja paling aman menurut anda.  Untuk memperjelas  bisa di lihat gambar di bawah ini

Selamat mencoba untuk Tips Memindahkan folder file temporary di microsoft excel 2007
Powered by Blogger.