Tips Mengirim Dokumen Microsoft Word ke Microsoft PowerPoint

Microsoft Office 2010 PlainPada aplikasi Word terdahulu, anda bisa mengirim dokumen Microsoft Word ke  Microsoft PowerPoint. Namun pada aplikasi Microsoft word 2007 sepertinya fungsi ini sudah tidak ada. Apakah benar demi kian? Kita coba buktikan aja !

Fungsi yang anda maksud masih ada pada word 2007. Namun sepertinya fungsi tersebut tersembunyi ( atu di sembunyikan oleh Microsoft tanpa alas an yang jelas).
Untuk mengaktifkan kembali klik icon bundar Office yang berada di pojok atas aplikasi microsoft word 2007, lallu klik tombol “word options”,  yang ada di bagian paling  bawah dari menu. Pada windows dialog “Word options” , buka baris “ Customize” pada kotak sebelah kiri. Di kotak sebelah kanan, pada kolom “Choose Command From”, pilihlah entri “ Commands Not In The Ribbon” dan daftar di bawahnya akan berubah. Dari daftar ini cari dan pilihlah entri “send To Microsoft Office PowerPoint”, lalu klik tombol “ADD>>” yang berada di tengah dan entri tersebutakan pindah kekotak sebelah kanan. Pastikan bahwa kolom pilihan di sebelah kanan telah terpilih “For All Documents (default ). Setelah itukonfirmasi perubahannyasekaligus tutup windows dialog dengan mengklik tombol “ok”. Selanjutnya icon yang anda inginkan untuk Mengirim Dokumen Microsoft Word Ke Microsoft PowerPoint sudah ada di barisan menu Microsoft word 2007
Tips Mengirim Dokumen Microsoft Word ke Microsoft PowerPoint
Tips Mengirim Dokumen Microsoft Word ke Microsoft PowerPoint

Powered by Blogger.