Tips Verifikasi Paypal Via Bank BRI

Tips verifikasi paypal secara manual..!!
Pertama Login dulu ke Paypal bagi yang sudah punya account Paypal, bagi yang belum silahkan regirtrasi dulu Disini
Kirim email ke paypal melalui tombol (Contact US) di sebelah kanan halaman setelah login .. (Isi Email yang akan di kirim ke paypal harus menggunakan bahasa iggris.
Ini Contoh isi email yang pernah saya kirim ke CS Paypal dan ternyata berhasil Account Paypal saya Ter Verifikasi

Verifikasi  Paypal Gratis

"I have a problem in verifying my paypal account because I do not have a credit card and I want my paypal account verified by the local Indonesian bank account."
Setelah email terkirim ke Cs paypal tunggu beberapa jam  CS PayPal akan telepon Anda dan meminta  sebuah dokumen yang harus dikirimkan melalui email: ( terus terang aja pas saya di telpon sama Cs paypal saya bingungnya minta ampun soalnya bahasa yang dia pakai bahasa inggris sedangkan saya ga bisa kalo berdialog langsung pakai bahasa sono, mending pakai tulisan, bahasa inggris juga ga masalah kita bisa terjemaahkan,ya ga !! siap² aja bagi sahabat yang nilai bhasa inggrisnya jeblog seperti saya maklum lulusan SMP, Mulailah belajar berdialog pake bahasa inggris dari sekarang  biar nanti ga puyeng pas di telpon ma Cs Paypal... hehe) ok kita lanjutin lagi Tips selanjutnya!)
Dokument atau persyaratan yang di minta Paypal Di antaranya:
A. Photo ID (Kalo Saya Pake KTP )
B. Bank Pernyataan (Kalo Saya Pake Salinan Buku Tabungan BRI, Alamat dan nama di Buku Tabungan, KTP dan  account Paypal Harus Sama) 


Setelah Semua Persyaratan yang paypal minta terkirim Anda .Tunggu 1x24
 jam yang paypal janjikan (kalo saya 2 hari) dan liat Hasilnya Account Paypal anda sudah terVerifikasi,

Selamat Moncoba Tips Verifikasi  Paypal Via Bank BRI Atau Bank Lokal
Powered by Blogger.